Rendi

Untuk memperoleh pengetahuan berkenaan saham bukan hanya membaca tutorial yang kemungkinan membuat kamu bingung. Kamu bisa juga jadikan film mengenai trading saham untuk membuat bertambah rujukanmu. Lantas, beberapa film apa itu? Baca pembahasan di bawah ini.

Pasar trading telah tutup dan tidak ada argumen kenapa kamu tidak harus dihibur. Jadi kenapa tidak melihat film yang mencekam mengenai keuangan atau sinetron pasar saham yang baik sepanjang waktu rileks kamu?

Kamu bisa menyempatkan waktumu sesaat dengan melihat beberapa film berikut di saat luangmu, tentu saja dengan pelajari pasar saham yang susah yang dibuntel dalam sebuah film yang asyik.

Seperti yang kami kutip dari easycryptoinfo.com berikut beberapa opsi film mengenai trading saham yang kemungkinan bisa dibuktikan mendidik dan sekurang-kurangnya memikat buat dilihat.

Persiapkan cemilan dan duduk rileks di depan TV atau monitor netbook kamu.

1. The Corporations (2003)

Sebuah film yang cemerlang memperlihatkan pendakian ke pucuk perusahaan besar. Film ini ialah interograsi psikis yang dalam mengenai ide hukum korporasi. Korporasi bisa beli property, dan mempunyai hak pemilikan dan hukum.

Beberapa film ini membuat kamu mulai menanyakan dalam diri sendiri beberapa pertanyaan penting, misalnya: Bila korporasi itu ibarat seorang, bagaimana status psikis pribadi itu? Apa pribadi itu berguna untuk warga? Ini adalah film mengenai trading saham yang perlu kamu saksikan.

2. Wall Street (1987)

Film mencekam yang luar biasa yang lain oleh Oliver Stone, yang secara kebenaran membuat film ini sebagai penghormatan ke ayah pialang sahamnya, Lou Stone.

Benar-benar memikat buat ketahui jika bahkan juga saat sebelum film itu difilmkan, Stone menyaksikan ke dalam almari makan stoknya di dalam rumah dan pikirkan beberapa unsur lembut dari bahasa broker, dan pengembangan yang dipakai oleh mereka.

Wall street ialah film classic kultus beberapa pedagang, yang berputar-putar di seputar jalinan ayah-anak, dan memberi penonton dengan representasi tepat dari pasang kering khusus yang bisa terjadi di pasar keuangan.

3. Trading Places (1983)

Ini kemungkinan film Wall Street paling lucu yang pernah dibikin. Jalan ceritanya menyulam dari Santa Claus yang mabok dan terpikat ke seorang siswi transisi Kamerun, dan sebuah kasus malang mengenai kekeliruan identitas yang mengikutsertakan baju gorila.

Trading Places ialah gurauan tanggapan sosial yang ingin dibikinnya. Film ini terang sudah bertahan di dalam ujian humor waktu - maka bila kamu cari tawa, kamu tidak sedih.

4. Floored (2009)

Ini ialah film dokumenter yang dilakukan cemerlang yang berputar-putar di seputar lubang perdagangan berjangka di Chicago, AS. Pantas disanjung pada factor pengajaran karena beberapa argumen. Pertama, ini memberi wacana mengenai pasar berjangka dan perdagangan.

Kamu akan dengar banyak anekdot mengagetkan dan tanggapan jujur ​​dari mereka yang diinterviu. Ke-2 , film ini menyorot permasalahan perjudian versus perdagangan riil di dunia riil. Ini ialah film yang perlu dilihat oleh siapa saja yang ketarik pada perdagangan berjangka atau biasa.

5. Margin Call (2011)

Film ini menerangkan apa yang dapat terjadi pada rasio pasar saham yang semakin lebih luas. Secara singkat, account kamu bisa berbeda dari yang paling atas ke mati dalam beberapa menit singkat, saat perusahaan investasi menangani leverage dan memperoleh margin call.

Film ini nyaris takut karena menunjukkan begitu rumitnya mekanisme keuangan kita sesungguhnya. film ini tidak terbebas dari menunjukkan keserakahan dan keruntuhan moralnya juga.

Kevin Spacey dengan berkilau mainkan peranan sebagai Kepala Trader. Tidak perduli berapa dalam atau berapa jagonya kamu dalam perdagangan, kamu harus menyaksikan film ini.

6. Trader (1987)

Film ini dibikin di tahun 1987 sepanjang pasar yang tidak konstan. Film ini memvisualisasikan manager dana lindung nilai legendaris Paul Tudor Jones dan perusahaan Tudor Investments-nya.

Difilmkan saat sebelum kecelakaan Wall Street 1987, Trader menyaksikan perdagangan berjangka dan pergerakan pasar yang cemas sepanjang waktu ini. Ini menyorot kekayaan yang dihimpun pedagang seperti Jones saat sebelum keruntuhan epik. Film ini sangat jarang, tapi bila kamu bisa mendapatinya, tidak boleh sangsi untuk menontonnya!

7. The Wolf of Wall Street (2013)

Film ini didasari pada cerita riil seorang pakar keuangan yang cemerlang tetapi biadab, Jordan Belfort, yang bekerja sepanjang 22 bulan karena penipuan dan pencucian uang. Menceritakan memiliki sifat langsung, dan menarik dari saat pertama.

Sebuah film epik capai pembagian besar. Ini tidak disangsikan kembali salah satunya atraksi monitor terbaik Leonardo DiCaprio dalam kariernya. , nominasi Oscar Jonah Hill, yang aktinya dapat disebut bisa berkompetisi dengan DiCaprio, dia melakukan dengan usaha yang mengagumkan.

Itu ia tujuh film mengenai trading saham yang dapat kamu saksikan saat ini sepanjang waktu rileks kamu. Tentu saja, tiap film mempunyai narasi antiknya, watak-karakter luar biasa, dan kemampuannya masing-masing.

Apa Yang Bisa Kamu Dalami Dari Perdagangan Film?

Jadi saat ini kamu sudah membaca artikel ini, dan saat ini kamu ketahui beberapa film perdagangan saham terbaik yang ada, apa sesungguhnya yang dapat diambil dari semuanya?

Nah, kecuali habiskan waktu dengan melihat beberapa film luar biasa mengenai dunia trading, ada pula banyak yang dapat diambil dari beberapa film ini yang bisa dipakai untuk tingkatkan permainan trading kamu setiap hari.

Dengan ingat hal tersebut, bila kamu ingin pelajari selanjutnya mengenai salah satunya film perdagangan saham terbaik seperti The Wolf Of Wall Street, kamu dapat memperoleh rujukan baru. Maka film mana nih yang akan kamu saksikan pertama kalinya?